Template Manga Furiox

Template blogger ini adalah proyek sampingan. Karena banyak yang reques template ini(2 orang), jadi saya bikin sesimple mungkin mirip yang desain originalnya (Furion Scanlation). Template manga ini di peruntukkan untuk mereka yang suka simplicity tanpa ribet memasukkna banyak label tag. Cukup hanya dua label saja.
  1. Label Manganya (terserah)
  2. Label Chapter (wajib untuk post chapter)

Update 1.5 (Stabil: wajib update)

Untuk menampilkan semua Daftar Komik, ubah url Daftar Komik menjadi:
https://nama-blog.blogspot.com/search?max-results=100
  • Memperbaiki chapter yang tidak muncul
  • Menambah jumlah chapter baru di halaman depan menjadi 15
Update 1.4
  • Fix post pagination yang hilang, diganti dengan infinite scroll

Update 1.3

  • Tombol next chapter dan previous chapter otomatis

Update 1.2

  • Aalternative judul
  • Judul ID
  • Sinopsis

Instalasi:

Konfigurasi post tambah menjadi 100:

Konfigurasi Postingan:

  • Warna Biru: Alternative title
  • Warna Merah: Thumbnail (upload langsung dari blogger)
  • Warna Hitam: Chapter di halaman depan (jangan lupa diedit)
  • Warna Hijau: Paste sinopsi disitu
  • Warna Orange: 1 label untuk judul mangan-ya

Konfigurasi Chapter:

  • Warna Mearah: wajib diberi agak halaman tidak overload
  • Warna Biru: dua label (label Chapter dan label judul manga)

Ads
Iklan
hmm, silahkan.
ini awal bagus untuk template manga blogger.
sistemnya memakai label untuk auto index chapter. tapi sinopsi terpaksa harus di korbankan (tidak ada sinopsi atau informasi manga).
ini jenis baru, configurasi postnya juga berbeda.
kalo bikin situs manga dari awal, ini cocok bgt.
bisa gak sinopsis d taruh d bwah chapter dan chapter d buat scroll biar kalo chapter udah bnyak sinopsis tetap klihatan pas buka manga info nya
tidak bisa. chapter itu otomatis index dengan label, tidak ada cara memasukkan sinopsis bawahnya.
mungkin besok baru bikin chapter box dengan scroll di manga info.
klik gambar untuk melihat manga info.
oh ok min. oh iy saran nih d kasih tmbol next prev d atas sm bwah postingn chpter, sm chpter list box biar bisa mlih chapter klo mau loncat chapter bacanya
ok gan ane nunggu yg udh hmpir fix smua aj soalnya ane g pinter utak atik template :D
smangat gan :D
btw di templte demo nya chpter yg d home bnyak yg msih blum ad link ny gan
setelah diselidiki ternyata itu memang kekurangan blogger, tidak ada cara untuk memperbaikinya.
solusinya dengan mengatur tanggal postingan manga info ke waktu sekarang.
belum dicoba.
pengennya sih dibawah sinopsi ada daftar chapter mirip situs manga wordpress.
hmm, wait. mungkin bisa dibikin mirip download box fansub gitu, link chapternya diisi manual.
gimana tema kamu, sudah jadi?
40% mas, basednya dari buy template arleth, tapi saya update ke layout & version ke 3 semua. ini saya list ternayata kebanyakan fitur nanti kalau sudah jadi saya kabari mas ,
saya lihat daftar chapter (homechapter) itu menggunakan snippet ya mas ? template furioxnya btw bagus mas idenya, saya untuk homechapter itu menggunakan java label jadi nanti post chapter updatenya muncul dengan linknya dan load nya banyak makan tempat.
betul, homechapter pakai snippet. kalau di postingan di display none.
terima kasih, tapi masih belum sempurna, ada sih beberapa ide untuk template manga kedepannya tapi masih konsep. saya simpan untuk template manga berikutnya. sayangnya masih belum ketemu desain template yg cocok, ada sih yg request template n*entai, mungkin itu cocok buat bahan experiment saya wkwkw.

ok, sy tunggu kabarnya.
sudah dikerjakan Kang Nolep.
temanya belum jadi, adminya lagi istirahat, tunggu aj kabar dari dia.
cek demo disini
https://bt-kiryuu-manga.blogspot.com/
Oke makasi respon nya min, btw kalo ini dibuat projek gimana min? https://demo.eastheme.com/eastmanga/
min, bisa gak biar pas dibuka di hp gambarnya itu full kanan kiri nya ga ada padding atau ap lh itu
sama itu kan post chapter ada 2 label, label 1 chapter, label 2 judul. nah karna ada 2 labeh itu ngebuat tombol next prev pas udah mentok itu mlah masih lnjut ke komik lain min. bisa ga itu dibuat pengecualian biar yg terbaca itu cuma label judul, label chapter cuma buat penanda biar tombol muncul
masalah padding besok di fix.
pengenya begitu sih, mentok di judul manga itu, tapi engk bisa.
untuk sementara tidak ada solusinya.
gan gimana cara upload gambar di blogspot yg dimensi ny itu pnjang bgt skitr 800x2000px biar g pecah/blur? soalnya tiap uplod gmbr yg pnjang psti hsilny jd blur
btw mas sudah saya invite, kalau ada yang salah tolong beritau mas , rencananya kalau udah paham dengan metode mas mau saya terapin dan mulai buat 2 post tipe berbeda.
sudah pakai original size tapi tetap blur, kalo dimensi nya ga terlalu panjg emg bisa norml tp kalo panjang psti blur
begitu ya, berarti memang dari google yg compress gambar panjang.
untuk sementara belum ada solusinya.
aneh bgt, gue gk pernah ngalamin itu.
coba copy code templatenya dan paste sekali lagi. jangan di upload.
Ka mau tanya, Kalau mau fullscreen itu harus gimana ya gambarnya, Masih Awam nih baru coba coba buat... BTW Bagus Banget Template nya Kak!
Belum pernah memasang full screen gambar manga. Jadi engk bisa.
Sebenarnya ini masih protopype awal seaktu saya membuat template manga, engk recomended diapakai dalam jangka panjang.
Saranku tunggu generasi berikutnya aja seperti EastManga atau ReadManhua, sistemnya bakal lebih moderen. EastManga akan dibikin bulan depan, jadi sabar ya.
Wih jadi gak sabar nunggu bulan depan ehe, terimakasih Ka penjelasannya.. saya juga baca komen-komen sebelumnya, banyak banget info yang bermanfaat bagi saya yang masih pemula... Saya gabisa kontribusi apapun nih cuma bisa mendoakan, Semoga Lancar dan selalu diberi Kesehatan buat kaka!
I have a problem with my site now that the manga is hidden for some kind of reason hope you can help me with it and thank you so much

http://manga-ai-land.blogspot.com/
Thanks for your report.
Put this code on every your posts:
<span><!--more--></span>

If that dosnt works, try to push your post to current date.
https://1.bp.blogspot.com/-BXTJSIWMZFc/X4R2WLc_IGI/AAAAAAAAGaA/MCL21f4YqJAmjcsrw4NjHZIQ72uaDh3eQCLcBGAsYHQ/s714/Screenshot_2020-10-12%2BPost%2BEdit.png
@AznQoute
Tema ini sebenarnya prototype awal2 tema manga, jadi cara ini sudah kadar luarsa.
Tema sekarang yg kami kembangkan bersama Kang Nolep memakai sistem label.
Saranku jangan pakai tema ini, nanti susah upgrade ke tema modern.

Bukan, maksudku munculnya di halaman depan.
Yg ku contohkan semuanya di post, bukan bikin di halaman.
53